Komitmen Kontrak Virtual Office adalah minimal 1 (satu) tahun, yang dilengkapi dengan surat domisili resmi untuk perusahaan Anda.

TripleSo menyediakan layanan yang tak ternilai bagi bisnis Anda dengan One-Stop Virtual Office Solution kami, di mana Anda dapat mengakses pekerjaan Anda dari rumah atau di mana saja sesuai dengan paket yang Anda pilih. Virtual Office menyediakan: Lokasi Bisnis Unggulan Nomor Telepon Khusus, Panggilan Pribadi, Menjawab Panggilan, Penanganan Surat Layanan Perwakilan dan Pelanggan yang sangat terampil, Akses jalur faks ke Ruang Rapat dan Konferensi Admin dan Dukungan Teknis Broadband dan Akses Internet Nirkabel.

Bergantung pada paket Yang Telah Andari Pilih, mencakup biaya akan mencakup Alamat Bisnis, Layanan Telepon, Virtual Offic Dan Premium Virtual Office ( Virtual Office Dan Ruang Kantor Empat Hari).

Virtual Office adalah layanan untuk surat alamat, penerimaan, penanganan telepon, dll. Pengguna Kantor Virtual umumnya dapat bekerja tanpa harus datang ke kantor setiap hari.

Dengan ketentuan leasing yang fleksibel, klien kami dapat memilih untuk memesan setiap hari, setiap bulan, atau secara tahunan tergantung pada kebutuhan bisnis Anda.

Untuk mengakomodasi semua kebutuhan bisnis Anda, TripleSo merekomendasikan agar Anda mengunjungi kantor kami dan melihatnya sendiri. Silakan hubungi kami di Contact Us secara langsung dan kami akan mengatur tur lengkap TripleSo sesuai keinginan Anda.

Dengan hingga 10 ruang kerja yang tersedia per kamar, Layanan Virtual Office TripleSo dapat menampung hingga 10 anggota tim dengan nyaman, tetapi tidak terbatas pada. Jika Anda ingin memiliki lebih dari 10 ruang kerja, harap informasikan kepada kami 1 hingga 2 minggu sebelumnya untuk mendapatkan kami menyiapkan ruang untuk Anda.

Sebuah Kantor yang kami layani dengan konsep Virtual Office akan mendapatkan keuntungan yang efisien dan hemat biaya untuk bisnis apa pun, dari pemula yang mencari awal profesional, hingga perusahaan yang sudah ada yang ingin memperluas area tersebut. Manfaat lain juga dapat mencakup: Semua diatur dan Ditambah Fleksibilitas untuk menyewakan perjanjian siap pakai yang digunakan, Akses ke fasilitas bayar-seperti-yang-Anda gunakan, Akses ke staf yang sangat terlatih, Akses ke bantuan profesional dan penasihat untuk bisnis Anda, Kantor berperabotan lengkap Pemeliharaan dan dukungan teknis disediakan Kesempatan untuk menguji pasar baru dengan nyaman.

Ya, biaya tambahan akan dikenakan untuk penggunaan saluran telepon, F&B (Makanan & Minuman), layanan bisnis terintegrasi, alat tulis dari pencetakan hingga laminating dan untuk permintaan lainnya.

Kantor yang Dilayani adalah kantor atau gedung kantor yang dilengkapi dan dikelola sepenuhnya oleh manajer fasilitas (TripleSo), yang kemudian menyewakan masing-masing kantor atau lantai kepada pemilik / perusahaan bisnis lain. Sebagai Klien TripleSo, Kantor Dilayani Anda mencakup hal-hal berikut: Area Penerimaan 1-10, Ruang Kerja dengan Perabotan dan Ruang Konferensi, Layanan Penerimaan Tamu Pribadi, Bantuan Menjawab Telepon dengan Fasilitas SLI Layanan telekomunikasi seperti Penerusan Panggilan dan Pesan Suara Pesan Broadband dan Internet Nirkabel Tidak Terbatas Akses Penanganan Surat ke Mesin Fotocopy, Pemindai dan Printer IT Pemeliharaan dan Dukungan Penggunaan Area Pantry dan Lounge Layanan Penyegaran Harian Layanan Utilitas: Air dan Listrik.

Hubungi kami langsung di sini Contact Us  atau hubungi kami di 021 7898 – 5262.

Setelah perjanjian kontrak ditandatangani, Anda harus berkomitmen selama durasi kontrak Anda. Kami menyarankan Anda mempertimbangkan pilihan Anda dengan cermat sebelum memilih paket yang sesuai untuk bisnis Anda.

Silakan hubungi kami langsung di 021 7898-232 atau Whatsapp kami di +62 821 2232 – 5262 dan kami akan mengatur untuk tur langsung fasilitas sebelum Anda bergabung dengan kami.

Klien dan Non-Klien TripleSo dapat menyewa ruang pertemuan melalui telepon (+62 21 7898-232) atau Whatsapp (+62 821 2232 – 5262).

Ya tentu saja, Anda akan dikenai biaya sesuai dengan penggunaan Anda di setiap bulannya.

Menetapkan terpisah dari yang lain adalah Solusi Bisnis Terpadu yang melayani semua kebutuhan administratif Anda dari Sumber Daya Manusia, Solusi TI, Pajak dan Akuntansi hingga Layanan Legal dan Sekretaris Perusahaan. Kantor kami menghadirkan ruang kerja yang sepenuhnya ber-AC termasuk semua urusan bisnis mulai dari koneksi internet berkecepatan tinggi dan Wi-Fi, telepon, printer, mesin fotokopi dan pemindai serta layanan makanan dan minuman yang disediakan secara luas sesuai dengan kenyamanan Anda.

Ya tentu ada, Anda akan dikenai biaya sesuai dengan penggunaan Anda setiap bulan.

Ya tentu bisa, resepsionis TripleSo yang sangat terlatih akan menjawab panggilan Anda dengan salam pribadi untuk perusahaan Anda. Layanan ini tersedia untuk klien yang telah memilih paket Virtual Office dan / atau Serviced Office.

Dari lokasi yang sempurna hingga persyaratan sewa yang fleksibel, TripleSo berkomitmen dalam memberikan opsi terbaik yang memenuhi semua kebutuhan bisnis Anda, yang mencakup solusi bisnis terpadu satu atap kami.

Kami buka dari Senin hingga Jumat pukul 08.30 hingga 17.30 setiap hari.

TripleSo terletak di salah satu lokasi bisnis terkemuka di Kuningan yang beralamat di Jl. Mampang Prpt. Raya No.73A, RT.2 / RW.1, Tegal Parang, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790.

Layanan kami memuat berbagai jenis layanan perizinan yang ada di Indonesia. Lebih dari perizinan usaha, izin pribadi, pembuatan pt, cv hingga pengurusaan dokumen perusahaan.

TripleSo merupakan perusahaan berpengalaman yang bergerak di bidang jasa perizinan. Layanan kami memuat berbagai jenis layanan perizinan yang ada di Indonesia. Lebih dari perizinan usaha, izin pribadi, pembuatan pt, cv hingga pengurusaan dokumen perusahaan. Berdasarkan pengalaman, maka kami menjamin setiap pengurusan Anda di tangani dengan cepat, profesional dengan harga yang bersahabat memuaskan.