Seiring dengan tumbuh dan berkembangnya bisnis, pengusaha diwajibkannya mempunyai alamat usaha sebagai salah satu prasyarat dari pendirian badan usaha, tapi tak cuma itu, virtual office juga banyak dipilih pengusaha yang mulai berdaya upaya bagaimana metode melaksanakan branding yang ideal demi mempesona bermacam kalangan. Salah satu langkah mulanya yaitu dengan mempunyai kantor di kawasan yang prestisius tapi dengan tarif sewa yang relatif murah.

Mampang Prapatan, Jakarta Selatan adalah wilayah bisnis baru yang sedang berkembang dan akan seketika menjadi ‘The Next Sudirman’. Jangan kuatir soal tarif yang patut Anda keluarkan untuk mempunyai kantor di sini sebab virtual office dapat menjadi solusi pesat dan murah bagi bisnis Anda bila dibandingi dengan menyewa service office (kantor konvensional).

Sudirman selama ini diketahui sebagai wilayah perkantoran eksklusif dan berkelas. Banyak perusahaan terpenting yang bergerak di bidang finansial memilih berkantor di sini. Dengan karakteristik yang hampir mirip, Mampang Prapatam ketika ini sedang bergerak menuju kelas yang sama dan akan menjadi lokasi yang amat menjanjikan untuk bisnis.

Anda memerlukan kantor di wilayah Mampang Prapatan? TripleSo siap memberikan layanan terbaik! hubungi kami di 0812-9989-9574

Mengapa Perlu Menggunakan Virtual Office


Pada sebagian tahun akhir-akhir ini ini sedang ramainya kelahiran dari perusahaan-perusahaan baru, tentunya keperluan akan ruang kantor juga meningkat. Tapi kenyataan nya bahwa service office mulai berkurang peminatnya. karenanya Virtual Office menjadi salah satu unggulan untuk keperluan ruang kantor.

Startup di Indonesia pastinya memerlukan domisili kantor untuk melaksanakan bisnisnya, tetapi kebanyakan seluruh bisa dijalankan secara mobile, inilah yang memicu munculnya popularitas penerapan virtual office dan coworking space. Kedua alternatif hal yang demikian dapat menjadi solusi alamat usaha Anda tanpa mengabaikan kesan formal.

Virtual office dan Coworking space bisa konsisten diterapkan untuk meeting offline maupun pertemuan sah. Dikala Anda mengaplikasikan virtual office karenanya secara seketika Anda mempunyai kantor tetapi mobilitas profesi bisa Anda kerjakan diluar kantor tentunya dengan tarif yang cukup relatif murah untuk para startup supaya mereka bisa konsentrasi mengalokasikan budget bisnis nya pada sektor lain yang tak keok pentingnya.

Jadi bila Anda beratensi mengaplikasikan virtual office di tempat Jakarta Selatan Anda bisa mengaplikasikan TripleSo virtual offiice, TripleSo ialah penyedia Virtual Office di Jakarta Selatan. Letaknya berada di wilayah perkantoran Mampang Prapata, Jakarta Selatan. Kecuali solusi alamat usaha TripleSo juga menawarkan paket Pendirian Badan Usaha. Tentunya ini ialah paket komplit yang dapat Anda pilih untuk memberlakukan bisnis Anda dengan efisien. Tapi virtual office dengan seluruh kemudahannya cuma bisa diterapkan untuk tipe usaha tertentu, hal ini akan dibahas pada point selanjutnya.

Usaha Yang Tidak Bisa Menggunakan Virtual Office


Sedangkan mempunyai profit yang sungguh-sungguh signifikan untuk berupaya, perlu dipandang ragam-ragam usaha apa saja yang memang diperbolehkan mengaplikasikan virtual office. Sebab terdapatjenis usaha yang mensyaratkan domisili operasional kantor secara jasmani sehingga tak bisa didirikan cuma dengan virtual office.

Segera, apa saja ragam usaha yang tak dibiarkan mengaplikasikan virtual office? Simak review berikut ini.

Jenis Jenis Usaha Yang Tidak Boleh Menggunakan VIRTUAL OFFICE

1. Jasa Konstruksi
Variasi usaha ini tak bisa menerapkan layanan Virtual office sebab diatur oleh sebagian persayaratan. Kesibukan jasa konstruksi mempunyai sebagian persyaratan izin khusus seperti PKP (Pengusaha Kena Pajak) dan Pengajuan izin gangguan.

2. Pariwisata
Variasi Usaha Pariwisata juga mempunyai syarat izin khusus merupakan TDUP (Pedoman Daftar Izin usaha Pariwisata). Menurut aturan Mentri pariwisata perihal penerbitan TDUP (Permenpar 10/2018), lokasi usaha pariwisata adalah salah satu hal yang menjadi persyaratan absolut penerbitan TDUP.

3. Properti
Variasi usaha properti seperti tentunya memerlukan modal yang tak sedikit serta sebuah daerah untuk melakukan bisnisnya. Semua kegiatan jual-beli properti seperti apartemen, real estate, atau penyewaan gedung memakan tarif dalam jumlah besar. Dengan demikian, usaha properti tak bisa didirikan cuma dengan virtual office.

4. E-Commerce
Berkembangnya bisnis komputerisasi menarik banyak atensi para pengusaha untuk meregistrasikan bisnis online (e-commerce), seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan lain-lain. Ketertarikan konsumen yang betul-betul besar untuk bertransaksi aman secara online yang bisa menghemat waktu dan tarif sebab tak perlu menyisihkan uang dan waktunya untuk datang secara segera ke sentra perbelanjaan.
Tentunya dengan atensi pasar yang cukup besar, pengusaha yang bergerak di bidang bisnis online dilarang untuk menerapkan virtual office sebagai alamat usahanya. Larangan ini dikerjakan pemerintah sebagai upaya perlindungan konsumen untuk mencegah bertambahnya kasus pembohongan online. Kian berkembangnya teknologi juga mempunyai imbas mudahnya menjalankan kezaliman dengan bantuan teknologi hal yang demikian.

5. Transportasi
Variasi usaha dibidang transportasi seharusnya mempunyai lokasi perusahaan yang terang. Kecuali ini sebab usaha di bidang transportasi berhubungan dengan wakil kepentingan pemilik barang dalam hal penerimaan dan pengiriman barang. Oleh sebab itu, bidang usaha ini tak bisa menerapkan virtual office untuk melakukan aktivitas usahanya.

6. Event Organizer
Suatu perusahaan yang bergerak dibidang Event-Organizing mempunyai tanggung jawab yang besar untuk menyelenggarakan acara. itu, penyelenggaraan acara hal yang demikian akan berhubungan dengan banyak pihak seperti pengisi acara, susunan aktivitas, transportasi, konsumsi, dan lain-lain. Sama halnya dengan bisnis e-commerce, lokasi yang terang dan riil menjadi penting untuk memantau progres penyelenggaraan acara yang dirancang Event Organizer.

Biaya Jasa


Untuk Anda yang sedang berencana memperluas sasaran pasar bisnis Anda, mempunyai kantor di wilayah TB Simatupang tentu akan betul-betul menguntungkan. Di antara sekian banyak opsi yang tersedia, Legalo.id telah menyiapkan layanan terbaiknya untuk Anda.

TripleSo menyediakan 2 opsi paket yang dapat Anda pilih menurut keperluan dan budget adalah:

Tarif Pendirian Badan Usaha Virtual office dengan masa sewa 1 Tahun disesuaikan dengan Paket yang akan di pilih sebagai berikut biayanya:

  • Pembayaran untuk paket Standard sebesar Rp. 2.000,000,- (Dua Juta Ribu Rupiah) dibayarkan paling lambat 3 (tiga) hari sesudah ANDA MEMBERIKAN PERSETUJUAN kepada penawaran ini.
  • Pembayaran untuk Paket Platinum sebesar Rp. 4.500.000,- (Empat Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dibayarkan paling lambat 3 (tiga) hari sesudah ANDA MEMBERIKAN PERSETUJUAN kepada penawaran ini.
    Catatan :

Persyaratan


Untuk mengaplikasikan jasa virtual office yang disediakan oleh TripleSo, ada sebagian dokumen prasyarat yang mesti Anda sediakan antara lain:

  • Akta Pendirian Perusahaan
  • SK Kemenkumham/Pengesahan Pengadilan
  • Fotocopy KTP para pendiri (Minimal 2 Orang Pendiri), salah satu KTP pendiri wajib KTP DKI Jakarta
  • Fotocopy NPWP dan Kartu Keluarga para pendiri (Khusus Direktur Utama/ Penanggungjawab harus dengan format NPWP terbaru tahun 2015 yang tercantum NIK)
  • Cheklist Pendirian Badan Usaha
  • Stempel Perusahaan (dapat kami sediakan)

Sesudah seluruh dokumen diterima, syarat disetujui dan fee dibayarkan, Anda telah dapat merasakan berjenis-jenis layanan yang disediakan. Jadi, apabila Anda membutuhkan jasa virtual office di wilayah yang menjanjikan di Mampang Prapatan, jadikan TripleSo sebagai opsi Anda.

Nilai kualitas konten

Pin It on Pinterest