Select Page

Di zaman yang serba maju dikala ini, banyak startup bermunculan. Perusahaan-perusahaan kecil dengan inspirasi kreatif betul-betul diminati oleh ana muda zaman sekarang. Untuk melakukan sebuah usaha maupun membangun perusahaan, dibutuhkan adanya daerah untuk melakukan aktivitas operasionalnya.

Melainkan, seperti yang Anda tahu. Menyewa ruang kantor apalagi di kota besar seperti Jakarta ini akan memakan tarif yang tidak sedikit. Untuk itu, hadirlah Coworking Space. Coworking Space hadir untuk menolong jalannya bisnis Anda.

Coworking Space di Jakarta betul-betul ideal untuk Anda yang baru mengawali usaha tapi berkeinginan mempunyai kantor untuk sekedar berdialog dengan regu atau rekan bisnis Anda.

1. Harga sewa yang cukup relatif murah

Signage Sotheby Marketplace
Di Jakarta sendiri, ada banyak opsi coworking space yang dapat Anda pilih. Bermacam-macam opsi harga dan fasilitas dapat Anda sesuaikan dengan keperluan bisnis. Ada yang menawarkan paket harian, mingguan, bulanan. Anda dapat menyesuaikan dengan keperluan kerja dan seberapa banyak regu Anda.

2. Cocok dengan keperluan bisnis baru Anda

Two Persons Hand Shake
Mengerjakan bisnis startup membikin Anda dituntut untuk senantiasa dinamis. Dan Coworking Space betul-betul pas untuk Anda yang memerlukan suasana dinamis. Coworking Space sanggup menjadi daerah kerja yang fleksibel untuk Anda.

3. Menambah koneksi baru

Orang yang Menggunakan Telepon
Dan yang terakhir, dengan memilih Coworking Space Anda dapat menambah koneksi baru untuk meluaskan bisnis Anda. Kian luas koneksi Anda, kian besar kemungkinan Anda untuk meluaskan bisnis Anda.

4. Coworking space memberikan peluang

Selective Focus Photo of Person Holding Phone Facing Laptop Near Coffee Cup

Kesempatan di sini dapat dalam berbagai hal. Pertama, di coworking space, anda dapat meningkatkan penjualan produk. Dengan berprofesi di lingkungan yang orangnya berbeda-beda latar belakang, kau dapat mengetes pasar, pun hingga mencoba memasarkan produk. Contohnya saja pakaian atau sepatu dari online store anda, tentunya peluang akan lebih besar.

Kedua, sebagian coworking space lazimnya sering kali menyelenggarakan community event, jadi event yang mereka buat untuk sebagian perusahaan yang mengaplikasikan daerah mereka. Dengan seperti itu, kau dapat juga turut bersosialisasi lagi, sekalian menawarkan apa yang kau miliki. Atau, ada pembicara dan materi yang dapat kau ikuti untuk memacu pengetahuan yang kau miliki. Ketiga, dengan adanya community event hal yang demikian, dapat jadi media datang meliput. Kau bahkan dapat sekalian mempromosikan produkmu ke media yang sedang meliput coworking space hal yang demikian.

5. Fun dan santai, nyaman untuk bekerja

Fotografi Jumpshot Wanita dalam Pakaian Putih dan Kuning Dekat Perairan

Coworking space lazimnya didesain dengan nyaman dan berbeda dengan perkantoran pada lazimnya yang mempunyai suasana formal dan “kaku”. Desain yang unik dan menarik bahkan ditawarkan, secara khusus ada sebagian yang menjadi satu dengan coffee shop, jadi dedesain dengan unik dan nyaman. Sebagian coworking space bahkan menyediakan sebuah ruangan untuk melepas penat, dengan menyediakan game seperti playstation.

Jadi apabila kau mulai penat dengan kerjaan, dapat bermigrasi sedikit dan rehat sebentar sebelum kembali “karam” dalam pekerjaanmu.

Nah bagaimana dengan Anda. Telah ada agenda untuk mencoba Coworking Space? Bagi Anda yang berada di Jakarta Selatan, Anda dapat mencoba untuk menyewa Coworking Space di TripleSo.

Pin It on Pinterest