Belajar dari pengusaha yang sudah berhasil yaitu salah satu metode yang bagus untuk kita teladani. Mempunyai seorang mentor yaitu memberi manfaat yang luar biasa bagi seorang wirausahawan, melainkan tak segala orang bisa menemukan mentor pribadi untuk dirinya.

Jikalau Anda belum menemukan mentor bisnis pribadi Anda, berikut yaitu 12 kiat untuk pengusaha muda yang ingin sukses mengawali usaha:

1. Diri Anda

Woman in Black Sport Bra
Richard Branson mengatakan semangat terbesarnya yaitu konsisten menantang dirinya sendiri. Ia memperlakukan kehidupan seperti pengajaran universitas yang panjang, di mana ia dapat belajar lebih banyak tiap hari. Anda juga dapat!

2. Lakukan Profesi yang Anda pedulikan

Man and Woman Doing Yoga Near Mirror
Tak ada keraguan bahwa melakukan bisnis memerlukan banyak waktu. Steve Jobs mencatat bahwa satu-satunya metode untuk merasa puas dalam hidup yaitu melaksanakan profesi yang Anda yakini.

3. Ambil Risiko

Sepotong Catur Raja
“Kami tak pernah tahu hasil dari upaya kami selain kami benar-benar melaksanakannya” Jeff Bezos mengatakan itu untuk menolong mengenal bahwa ia tak akan menyesali kegagalan, melainkan ia akan menyesal seandainya tak mencoba.

4. Percayalah Pada Diri Sendiri

Man In Black Formal Suit Jacket
Seperti Henry Ford familiar berkata, “Apakah Anda pikir Anda dapat, atau berdaya upaya Anda tak dapat, Anda benar.” Percayalah bahwa Anda bisa sukses, dan Anda akan menemukan jalan melewati beraneka rintangan. Jikalau tak, Anda cuma akan menemukan alasan.

5. Mempunyai Visi

Mata Manusia Coklat
Pendiri dan CEO Tumblr, David Karp, mencatat bahwa seorang pengusaha yaitu seseorang yang mempunyai visi untuk sesuatu dan kemauan untuk membuatnya. Jaga visi Anda konsisten terang tiap ketika.

6. Peroleh Orang Bagus

Empat Orang Memegang Signage
Reid Hoffman, salah seorang pendiri LinkedIn, mencatat bahwa metode tercepat untuk merubah diri Anda yaitu bergaul dengan orang-orang yang telah menjadi seperti yang Anda inginkan.

7. Hadapi Ketakutan Anda

Foto Orang yang Dibungkus Masker Plastik
Memecahkan rasa takut bukanlah hal yang gampang, melainkan itu semestinya dikerjakan. Arianna Huffington pernah berkata bahwa ia seperti itu kuat sampai seperti otot – kian ia melatihnya, karenanya akan kian kuat.

8. Ambil Tindakan

Man Running di Dirt Road
Dunia penuh dengan pandangan baru-pandangan baru hebat, melainkan kesuksesan cuma datang melewati aksi. Walt Disney pernah berkata bahwa metode termudah untuk mengawali yaitu stop berbincang-bincang dan mulai lakukan. Tidak juga berlaku untuk kesuksesan Anda.

9. Waktu

Grey Newton's Cradle dalam Close-up Photogaphy
Tak ada yang sukses langsung, dan segala orang pernah menjadi pemula. Sebagaimana Steve Jobs katakan dengan arif, “seandainya Anda memperhatikan lebih dekat, beberapa besar kesuksesan memerlukan waktu yang lama.” Jangan takut untuk menginvestasikan waktu di perusahaan Anda.

10. Kelola Tenaga, Bukan Waktu

Selective Focus Photography of Turned-on Light Bulb
Tenaga Anda mengendalikan apa yang bisa Anda lakukan dengan waktu Anda, jadi kelola dengan arif.

11. Bangun Tim yang Hebat

ikatan, siang hari, teman-teman
Tak ada yang sukses dalam bisnis sendiri, dan mereka yang mencoba akan keok dengan regu yang hebat tiap waktu. Bangun regu hebat Anda sendiri untuk meningkatkan kesuksesan Anda.

12. Memberi Lebih dari yang Di Harapkan

Orang Memegang Kotak
Larry Page (CEO Google) mendukung para wirausahawan untuk memberikan lebih dari yang diinginkan pelanggan. Ini yaitu metode yang baik untuk menerima perhatian di industri Anda dan membangun penunjang loyal.

Menjadi pengusaha berhasil memerlukan banyak profesi, banyak visi dan banyak ketekunan. 12 kiat ini datang dari para pengusaha yang sudah menemukan kesuksesan, apa yang mereka ucapkan dapat kita teladani di perusahaan.

Nilai kualitas konten

Pin It on Pinterest