Dunia kerja ataupun bisnis yang betul-betul dinamis membuka beraneka jenis kesempatan dan peluang bagi tiap-tiap orang. Dahulu, orang berprofesi diwajibkan untuk datang secara langsung ke tempat kerja atau kantor. Sekarang, budaya itu tak sepenuhnya berlaku dengan hadirnya teknologi seperti komputer, telpon seluler, dan dunia online. Artinya, siapa saja dapat berprofesi di mana saja tanpa ada batasan. Waktu yang diterapkan untuk berprofesi malahan menjadi lebih fleksibel.

Profesi yang betul-betul menyita waktu membikin orang mesti berlama-lama di kantor untuk langsung menuntaskannya. Dan, tidak jarang mereka mesti mengorbankan waktu rehat untuk kerja esktra alias lembur. Pulang ke rumah di ketika sudah larut malam, hal ini sangat lumrah dialami oleh orang kantoran terutamanya yang tinggal di kota-kota besar. Hal itu tak terjadi sekiranya,anda  memakai teknologi seperti virtual office yang kian diminati banyak pengusaha dan pebisnis.

Di kota-kota besar seperti Jakarta dan Surabaya, virtual office menjadi solusi bagi para pekerja ataupun pebisnis yang mengharapkan waktu dan tempat kerja yang lebih fleksibel. Kesempatan hal yang demikian menjadi lahan bisnis bagi pemilik gedung perkantoran untuk menyewakan virtual office terhadap orang yang memerlukan. Penyedia layanan virtual office menawarkan bermacam-macam-ragam paket yang dapat dipilih layak dengan kebutuhan.

Umpamanya, paket yang cuma menyediakan domisili kantor saja dengan harga yang sungguh-sungguh relatif murah. Selain itu, ada paket yang dilengkapi dengan nomor telepon dan fax serta layanan customer service yang ramah supaya lebih meyakinkan klien. Ada pula fasilitas lainnya seperti ruang meeting dan work station. Virtual office menjadi opsi bagi beberapa orang sebab menawarkan bermacam manfaat yang lebih mempermudah kegiatan profesi. Apa saja manfaat virtual office? Mari kita simak di bawah ini.

1. Lebih Fleksibel

Bayangkan apabila anda sepatutnya pergi ke kantor di pagi hari dengan keadaan jalan yang selalu macet setiap harinya. Tentu sangatlah merepotkan dan membikin anda sepatutnya menjalani hidup penuh dengan ketergesaan. Anda sepatutnya bangun pagi-pagi banget supaya tidak terjebak macet dan tak telat datang ke kantor. Nah, dengan virtual office, anda tak perlu menghabiskan waktu di jalan untuk datang ke kantor dan dapat mengurus profesi di rumah atau di mana saja anda ingin.

2. Hemat Biaya

Pengeluaran dapat membengkak diakibatkan anda menyewa kantor yang harganya puluhan juta rupiah per bulan. Belum lagi jikalau seharusnya membayar karyawan serta tarif operasional dan tagihan lainnya. Dengan virtual office, anda dapat lebih menghemat pengeluaran secara drastis sebab dapat menerima domisili kantor cuma dengan mengeluarkan uang mulai dari ratusan ribu rupiah per bulan. Tarif untuk sewa kantor dapat ditekan dan disisihkan untuk kebutuhan operasional lainnya.

3. Banyak Pilihan Pekerjaan

Meski sudah mempunyai profesi konsisten di salah satu perusahaan virtual, Anda dimungkinkan untuk juga berprofesi di daerah lain. Sekarang, banyak perusahaan yang menyediakan lowongan kerja bagi para pekerja paruh waktu, mulai dari penulis konten, fotografi sampai admin sosial media.

Kecuali itu, Anda juga bisa menekuni bisnis lain yang gampang dikerjakan sembari berprofesi di rumah. Seumpama berjualan sayuran organik yang anda kelola di rumah atau menjual produk kecantikan.

4. Banyak mempunyai Waktu Luang Dengan Keluarga

Salah satu dilema klasik yang sering kali dihadapi para pekerja kantoran yakni berkurangnya waktu bersama keluarga. Apalagi jika ada profesi tambahan, karenanya anda akan lebih banyak menghabiskan waktu di kantor. Jangankan untuk tamasya, makan malam bersama keluarga malah kian jarang.

Kebalikannya justru dinikmati oleh anda yang memiliki kantor virtual. Anda bisa berprofesi sambil konsisten berinteraksi dengan keluarga. Bagi para ibu yang berharap terus mengawasi buah hati tetapi konsisten berprofesi karenanya mempunyai profesi di kantor virtual yakni alternatif yang ideal.

Tapi semestinya diingat, anda semestinya menjalankan pembagian waktu dengan tepat sasaran supaya profesi tak terabaikan. Ingatkan juga pada keluarga bahwa anda sedang berprofesi jadi tak sepenuhnya mempunyai waktu luang.

5. Penghasilan Tak Terbatas

Seandainya anda serius melakukan profesi yang digeluti secara online, penghasilan anda dapat tidak terbatas. Sebab dengan berprofesi online anda dapat menerima pemasaran sebanyak-banyaknya dan honor yang dibayarkan cocok dengan profesi yang di kerjakan.

Dengan menentukan profit dan manfaat kantor virtual diatas, anda akan memperhatikan bahwa menyewa kantor virtual bisa menjadi solusi terbaik untuk semua tipe bisnis. TripleSo bisa menyediakan isu yang rinci mengenai layanan kantor virtual. Selain itu, kami juga akan memberikan anjuran terbaik, dukungan, dan bantuan menurut pengalaman yang kami miliki sebagai salah satu perusahaan konsultan yang paling terkemuka dan disegani di Indonesia.

Nilai kualitas konten

Pin It on Pinterest